Kursus Website Terbaik

Kursus Website dan Digital Marketing - Dumet School adalah salah satu lembaga kursus di jakarta yang dikhususkan dalam bidang web design, PHP, Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, serta wordpress

Kursus SEO Website Favorit

Kursus SEO Website Favorit

Kenapa Harus Memilih Kursus Di Dumet School

Para siswa dari dumet school akan diberikan konsultasi gratis, walaupun sudah selesai dalam belajar akan tetap diberikan waktu untuk konsultasi untuk para siswanya atau membantu siswa bila sedang memiliki project yang sedang dikerjakan baik dari kantor, usaha pribadi, maupun dari sekolah. menjadikan no. 1 dalam Kursus Seo untuk meningkatkan populeritas website.

Kursus Bersertifikat Terbaik

Kursus Bersertifikat Terbaik

Kamis, 17 Desember 2015

Optimasi Website Onpage

Cara melakukan Optimasi SEO Onpage pada blog memang sangat mudah. Optimasi ini mencakup 20% dari seluruhnya, dan sisanya adalah Optimasi SEO Offpage.

Optimasi Website Onpage

Optimasi Website Onpage adalah optimasi yang dilakukan pada bagian-bagian sebuah halaman website. Ini bisa dilihat langsung oleh pengunjung. Berbeda dengan Optimasi SEO Offpage, optimasi ini tidak dapat dilihat sepenuhnya oleh pengunjunng.

Jadi mari kita bahas saja mengenai cara melakukan Optimasi SEO Onpage ini..

Cara melakukan Optimasi SEO Onpage Pada Blog
Yang pertama kali saya luruskan adalah bahwa yang bisa bertengger di Search Engine itu adalah halaman. Jadi berhentilah mengoptimasi homepage situs anda anda tapi optimasilah halaman situs anda.

Bagaimana caranya agar halaman kita relevan? ikuti beberapa hal berikut!

Jadi untuk onpage SEO ini meliputi beberapa hal. Diantaranya seperti berikut :
  • Meta Description, Title Tag, dan Heading Tag
  • Emphasize (Seperti memberi Bold, Italic, Underline, dan lain-lain).
  • Image alt tag
  • Outbound link
  • Konten
  • URL
Untuk menambah kemampuan dalam mengoptimasi website ada baiknya kita perlu ikut dalam kursus seo yang nantinya kita akan benar-benar diarahkan dalam melakukan optimasi.

0 komentar:

Posting Komentar